Debatmalaysia.com – Bola basket putra kembali ke 9 rebound teratas

Debatmalaysia.com – Bola basket putra kembali ke 9 rebound teratas
Debatmalaysia.com – Bola basket putra kembali ke 9 rebound teratas

Musim basket putra 2021-22 akan segera datang, terima kasih untuk setiap pemain di negara ini yang dapat memilih untuk kembali musim ini dan mulai dari musim lalu.

Berikut ini adalah sembilan pemain terbaik yang kembali dari tim basket putra DI dalam rebound per game musim lalu.

Tim Lintasan dan Lapangan Lembah Utah

1. Fardaws Aimaq, Lembah Utah

Rebound rata-rata per game (2020-21): 15.0

Lembah Utah memiliki rekor 11-11 musim lalu, tetapi Wolverines, yang dilatih oleh mantan veteran NBA Mark Madsen, adalah tim rebound yang efisien baik dalam menyerang maupun bertahan. Fardaws Aimaq, seorang siswa kelas dua berusia 6-11 tahun, adalah alasan utama.

Menurut kenpom.com, ia memimpin negara dalam setidaknya satu indikator rebound tradisional dan lanjutan, mengakhiri musim dengan 15 rebound per game dan tingkat rebound defensif 37,6. Ini berarti bahwa ketika Aimaq berada di lapangan dan lawan dari Lembah Utah gagal melakukan tembakan, ia memiliki lebih dari sepertiga waktu untuk merebut bola pantul berikutnya.

Pada akhir ofensif, tingkat rebound ofensifnya adalah 16,1%, yang berarti bahwa ketika dia berada di lapangan dan Wolverine gagal mencetak gol, dia meraih rebound ofensif sekitar satu dari setiap enam tembakan yang gagal di Utah Valley. .

Sebagai pemain baru Mercer di musim 2018-19, Emmak lebih banyak bermain sebagai pemain pengganti dan hanya menjadi starter dalam 5 pertandingan, bermain kurang dari 15 menit per pertandingan, namun ia masih mencatatkan rata-rata 5,3 rebound per pertandingan. Datanya setiap 40 menit musim itu menunjukkan bahwa jika dia bermain di semua pertandingan, setiap pertandingan, dan setelah pindah ke Lembah Utah musim lalu dan menjadi starter penuh waktu, angka rebound rata-ratanya adalah 14,2 dan negaranya rebound.

Tim Lintasan dan Lapangan Negara Bagian Jackson
Jayveous McKinnis dari Jackson State adalah rebounder terbesar kedua di negara itu.

2. Jayveous McKinnis, Universitas Negeri Jackson

Rebound rata-rata per game (2020-21): 13.2

McGinnis, penyerang 6-7/tengah, tinggal di cat. Dia tidak membuat satu tembakan tiga angka musim lalu. Musim lalu dia rata-rata 2,1 blok per game dan tingkat blok 6,8% (tingkat blok dibagi dengan jumlah upaya 2 poin yang dilakukan oleh lawan saat di lapangan) peringkat di 75 teratas secara nasional, menurut kenpom.com.

Tapi apa yang sangat mengesankan tentang senior ini adalah rebound-nya. Musim lalu, ia berada di peringkat kedua di negara tersebut dalam rebound per game (13,2), dan peringkat keempat di negara tersebut dengan tingkat rebound defensif 32,1%. Tingkat rebound ofensif 12,3%-nya berada di peringkat ke-63 di negara ini.

McGinnis memiliki setidaknya 10 rebound dalam 13 dari 16 pertandingan musim lalu, termasuk 9 double-double.

Dia telah mencetak rebound dua digit dalam sembilan pertandingan berturut-turut, termasuk 19 rebound tertinggi musim melawan Mississippi Valley State University.

Prediksi braket: Pilihan braket pramusim turnamen debatmalaysia.com 2022 pertama Andy Katz

Tim Atletik Arkansas
Nochard Omer dari Arkansas State University adalah rebounder terbesar ketiga di negara itu.

3. Norchad Omier, Arkansas

Rebound rata-rata per game (2020-21): 12.3

Menurut data kenpom.com, sebagai mahasiswa baru, Omier, yang tingginya 6-kaki-7 dan 230 pound, berada di antara 10 besar dalam pelanggaran (16,6%) dan tingkat rebound defensif (33,8%). Dia menempati urutan kedua di yang terakhir dan keenam di yang pertama. Dalam kompetisi Sun Belt, ia menduduki peringkat pertama di kedua indikator tersebut.

Setelah meraih hanya 11 rebound dalam dua pertandingan pertama musim lalu, Omer meraih setidaknya 10 rebound di masing-masing dari 12 pertandingan berikutnya dan 19 dari 21 pertandingan terakhir tim.

Dalam dua turnamen divisi di Arkansas State University, ia memiliki 18 rebound di setiap pertandingan.20 rebound terbaiknya musim ini dicetak melawan UT Arlington.

Tim Lintasan dan Lapangan Delaware
Dylan Painter of Delaware adalah rebounder kembali peringkat keempat.

4. Pelukis Dylan, Delaware

Rebound rata-rata per game (2020-21): 11.5

Pelukis telah menetapkan karir yang tinggi dalam poin per game (13,5 poin per game), rebound (11,5 rebound per game), assist (1,9 assist per game) dan tembakan yang diblokir (1,1 blok per game), dan akan dipilih secara penuh CAA pada tahun 2021 Tim utama, tetapi rebound bisa dibilang merupakan aspek terbaik dari permainannya. Menurut kenpom.com, tingkat rebound defensif 30,2-nya menempati urutan ketujuh di negara ini, dan tingkat rebound ofensif 13,7-nya berada di peringkat ke-35.

Dalam permainan divisi, ia meningkatkan rata-ratanya sepanjang musim pada kedua indikator, meraih 32% dari rebound defensif yang tersedia dan 15,1% dari rebound ofensif yang tersedia, keduanya menempati peringkat pertama di CAA.

25 Besar: Andy Katz memberi peringkat 25 pemain teratas yang kembali untuk musim 2021-22

Atletik Kerbau
Buffalo's Josh Mballa (Josh Mballa) adalah rebounder kembali peringkat kelima bangsa.

5. Josh Mbala, Kerbau

Rebound rata-rata per game (2020-21): 10.8

Menurut kenpom.com, Mbala terpilih ke tim All-Star debatmalaysia.com.com di musim 2021-22. Ini adalah alasan utama mengapa Bulls menempati peringkat keenam di negara itu dalam tingkat rebound ofensif (37,3%). Sementara rata-rata 4,3 rebound ofensif per game, tingkat rebound ofensif pribadi Mbala (14,7%) memimpin tim dan peringkat 22 di negara ini. Tingkat rebound defensif (22,7%) juga peringkat pertama di tim dan 115 di negara ini.

Dia memiliki 20 rebound dalam kemenangan MAC Championship atas Akron dan 19 rebound dalam pertandingan melawan Ball State University dan Miami (Ohio). Penampilannya melawan Ball State University memiliki 11 rebound ofensif. Mbala memiliki delapan double-double musim ini.

Atletik Kastil
Hayden Brown dari Citadel adalah salah satu backboarder terkemuka di negara itu.

6. Hayden Brown, kastil

Rebound rata-rata per game (2020-21): 10.5

Dari musim junior yang dipersingkat cedera (3,3 rebound per game) hingga musim senior (10,5 rebound per game), rata-rata rebound Brown lebih dari tiga kali lipat, rata-rata 18,8 poin per game dan double-double. Menurut kenpom.com, 27,3 tingkat rebound defensif Brown menempati urutan ke-20 di negara ini, dan tingkat rebound ofensif 7,1 miliknya menempati urutan ketiga dalam tim di antara pemain yang berputar. Dia memimpin Liga Selatan dalam tingkat rebound defensif dalam permainan divisi dan peringkat kesembilan dalam tingkat rebound ofensif.

Liu Tianjing
Elal Payne rata-rata 10,4 rebound per game musim lalu.

7. Eral Penn, Liu

Rebound rata-rata per game (2020-21): 10.4

Penn menghabiskan musim terobosan sebagai junior kaus merah di LIU. Setelah rata-rata hanya 4,5 rebound per game di tahun keduanya, ia rata-rata 10,4 rebound per game. Memang benar bahwa waktu bermain Payne telah meningkat secara signifikan dari 17,6 menit per game menjadi 31,1 menit per game, tetapi tingkat rebound-nya meningkat lebih dari waktu bermainnya.

Setelah hanya dua kali rebound dua digit dalam 61 pertandingan pertama, Payne mencetak 12 rebound dalam 18 pertandingan musim lalu, termasuk 33 poin dan 20 rebound melawan Fairleigh Dickinson. Menurut kenpom.com, tempo ofensif LIU musim lalu adalah tercepat kedelapan, yang memungkinkan Hiu untuk memaksimalkan kemampuan ofensif mereka. Tingkat rebound ofensif mereka menempati urutan ke-34 di negara ini, dan persentase tembakan mereka adalah 32,9% Penn sejauh ini adalah rebounder paling produktif dalam pelanggaran mereka, meraih 12,4% dari persentase tembakan tim ketika dia berada di lapangan. .

Tim Lintasan dan Lapangan Negara Bagian Georgia
Eliel Nsoseme rata-rata mencetak double-double musim lalu.

8. Eliel Nsoseme, Georgia

Rebound rata-rata per game (2020-21): 10.1

Nsoseme memulai karir kuliahnya di Cincinnati, di mana ia memainkan 62 pertandingan dari bangku cadangan dalam dua musim. Setelah pindah ke Georgia State University, ia menjadi starter reguler, dengan rata-rata 11,7 poin dan 10,1 rebound per game. 202 rebound-nya musim lalu lebih banyak dari total tahun pertama dan keduanya (158).

Tingkat rebound ofensif Nsoseme (16,6%) dan tingkat rebound defensif (23,2%) menempati peringkat kelima di negara ini, menjadikannya rebounder paling produktif di kedua ujung Panthers.

Hofstra Atletik
Isaac Kante rata-rata mencetak double-double di Hofstra pada musim 2021.

9. Isaac Kanter, Liu

Rebound rata-rata per game (2020-21): 10.1

Dengan kembalinya Sharks ke Eral Penn (10,4 rebound per game) dan bergabung dengan transfer lulusan Hofstra ke Isaac Kante, Liu akan memiliki dua dari 20 rebounder nasional teratas dan dua dari sembilan rebounder teratas musim lalu. Kanter memulai karir kuliahnya di University of Georgia dan pindah ke Hofstra pada akhir tahun pertamanya, Dia menjadi starter penuh waktu selama dua musim. Musim lalu, ia mencetak rata-rata 12,9 poin dan 10,1 rebound per game, berada di peringkat 28 di negara ini dalam tingkat rebound defensif (26,8%), dan berada di peringkat 250 teratas dalam rasio rebound ofensif (9,4%).

Senior setinggi 6 kaki-7 yang memiliki berat 240 pon sekarang akan mengakhiri karirnya di LIU.