Debatmalaysia.com – Berita Joey Watt

$Pada April 2012, kontrak perpanjangan 10 tahun senilai US$225 juta ditandatangani dengan Tentara Merah. Kontrak tersebut mencakup opsi tim senilai $ 20 juta pada tahun 2024 (pembelian $ 7 juta).

Tidaklah menarik untuk mengamati seorang pemain dalam kemunduran, terutama ketika Anda menemukan bahwa pemain itu sangat disukai. Tapi setelah musim liga utama terburuknya, Wattau tampaknya telah dengan kuat menduduki tahap itu. Wattau menerbangkan bola dari pemukul semua orang dan hanya mencapai 15 home run dalam satu musim yang menekankan kekuatan lapangan bisbol. Dia memiliki karir terburuk 20,2 K%, dan tingkat berjalannya telah turun dari 17,3% menjadi 12,5%. Setelah secara konsisten melebihi 9,0%, tingkat barelnya di bawah 7,0% untuk tahun kedua berturut-turut. Tren ini mencerminkan penurunan basemen elit pertama lainnya. Mengingat analisis permainannya, Votto mungkin berbeda dari pemain lain yang mengalami penurunan serupa, tetapi 2019 tidak memberikan inspirasi seperti itu. Ini akan menjadi musim Voto yang berusia 36 tahun, dan dia mungkin tidak termasuk di antara 20 pemain basemen pertama yang dipilih pada akhirnya.

Votto memimpin NL dengan 0,417 OBP, tetapi nyaris tidak melampaui OBP-nya, masuk dengan 0,419 dan hanya 12 homer. Meskipun lineup di sekitarnya telah meningkat, ia masih kehilangan 39 poin dan 33 poin RBI. Pada tanggal 4 Agustus, setelah dia terkena fastball Ryan Madson di lututnya, penurunannya sangat parah-dia harus melanjutkan DL dan hanya terkena di 201 game berikutnya. Tiga home run dibuat. Namun sebelum kejadian itu, Voto telah mencetak 0.289/.422/.442 dalam 422 pertandingan yang dimainkan di babak pertama. Dia berusia 35 tahun pada bulan September dan dapat dipertanyakan sejauh mana penurunan kekuatannya karena usia daripada cedera. Dua tanda positif: hard% 41,0-nya adalah hasil terbaik sepanjang kariernya, dan tingkat pendaratannya masih di bawah 40%. Setelah putaran kedua label harga musim lalu, NFBC ADP-nya pada bulan Desember adalah 77,6. Ini adalah diskon yang cukup bagus untuk seseorang yang dapat dengan aman mendukung tingkat pukulan tim impian dan satu tahun lagi untuk mencapai 36 homer.

Bahkan di usia 33 tahun, Votto tidak bisa terus mencari cara untuk berkembang. Pada tahun 2017, ia berada di peringkat kedua dalam pemungutan suara NL MVP, kalah dari Giancarlo Stanton dengan selisih tipis setelah musim 0,320/.454/.578. Setelah Voto menekankan hal ini di luar musim, kariernya mencapai level terendah 11,7%. Selama dia tetap sehat dan dia bermain di setiap pertandingan di tahun 2017, Anda dapat membawa 0,300 BA dan 0,400 OBP ke bank. Saat pelanggaran Tentara Merah meningkat, mungkin data penghitungannya akan mengikuti. Pertanyaan yang lebih besar adalah seberapa awal Anda mengambil dia pergi? Basis pertama adalah posisi yang begitu dalam, dan basis curiannya terus menurun-bahkan jika ia memiliki stabilitas yang luar biasa, ia dapat mendarat di babak kedua liga campuran. Jangan khawatir tentang diperdagangkan oleh Tentara Merah-ia memiliki klausul larangan lengkap dan selalu menyatakan keinginannya untuk tinggal di Cincinnati.

Tingkat pemanasan Wotto pada tahun 2016 agak lambat, tetapi setelah memanas, dia adalah bintang terpanas dalam bisbol. Setelah mencapai 0,229 dan .200 pada bulan April dan Mei, Votto terus menerbitkan tanda ini selama empat bulan berikutnya: .319, .413, .394, .395. Di paruh kedua musim, ia dengan mudah memimpin semua pemukul kualifikasi dengan rata-rata (0,408), persentase on-base (0,490) dan slam (0,668), yang lebih banyak dari jumlah strikeout setelah akhir pekan All-Star. .15 kali. Tambahkan 15 home run. Sekarang dia telah menghapus dua musim penuh dari masalah empat angka yang menyebabkan satu-satunya tahun penurunan karirnya, Votto dengan tegas kembali ke daftar opsi teraman dalam bisbol fantasi. Kesuksesannya juga tidak bergantung pada lineup, meski peran pendukungnya kurang bagus, statistiknya yang luar biasa di tahun 2016 membuktikan hal itu. Akan ada opsi yang lebih muda dan lebih seksi di dua putaran pertama draft, tetapi hanya sedikit orang yang bisa meyakinkan seperti Votto.

Melihat Votto tertatih-tatih di musim 2014 dan terhalang oleh ketegangan pada paha depan bagian distal, dia tidak pernah goyah, dia bangkit kembali dengan marah pada tahun 2015. Dia sekali lagi mampu menghasilkan tenaga dari kakinya, menghasilkan 29 home run dan 0,227 ISO. Dia menciptakan 143 langkah karir tertinggi. Namun, setelah mendengar suara beberapa komentator Cincinnati, Watt entah bagaimana gagal karena dia hanya bermain 80 kali-komentar itu sayangnya picik, mengabaikan semua bencana yang dialami Billy Hamilton dan Jason Bourgeois di depannya. . Nama di depannya mungkin lebih baik, dan nama di belakangnya mungkin lebih buruk. Tentara Merah telah menukar Todd Frazier, dan saat mereka terus melakukan perombakan, lebih banyak perdagangan mungkin akan datang. Woto mungkin berjalan 150 kali dan mengemudi 70 kali tahun ini.

Setiap tahun, Jeff Stotts, analis cedera terkemuka RotoWire, mengingatkan pembaca tentang dampak ketegangan paha depan bagian distal pada pemain, terutama jika ia mencoba untuk kembali sebelum waktunya. Pada 2015, yang harus dia lakukan hanyalah menunjukkan musim 2014 Votto. Cedera Wotto antara dua DL terbatas pada 62 pertandingan, dengan 23 pertandingan di antaranya. Dia bahkan tidak mencetak satu pun home run. Votto tidak hanya tidak berproduksi seperti biasanya, tetapi karena jadwal yang terlalu optimis, pemiliknya menyeretnya dalam tur DL keduanya terlalu lama, sampai akhirnya dia diumumkan untuk musim tersebut. Dalam format dengan bangku terbatas dan tidak ada titik DL seperti NFBC, ini bisa berakibat fatal. Pertanyaan besar untuk masa depan adalah, begitu Wattau akhirnya kembali dengan seluruh kekuatannya, akan menjadi pemain seperti apa dia-apakah masuk akal untuk mengharapkan dia mencetak lebih dari 0,300 poin dengan 20 home run, atau akankah kekuatannya tidak dapat pulih? ? Setidaknya Anda akan dapat menemukannya dengan harga diskon pada tahun 2015, yang berbeda dari Tentara Merah, yang harus tinggal setidaknya 9 tahun lagi, ditambah opsi klub untuk tahun ke-10.

Voto adalah penangkal petir untuk kritik dari penggemar Tentara Merah dan media lokal, tetapi untuk semua alasan yang salah. Terlalu banyak bandwidth yang dihabiskan untuk membahas kecepatan berjalannya-tampaknya memiliki 0,435 OBP dapat diartikan sebagai negatif! Tetapi memang benar bahwa kadang-kadang dia gagal dalam situasi yang memaksa, paling jelas ketika pangkalan terisi penuh. Di paruh pertama musim, dia kesulitan bertahan. Yang terpenting, kekuatannya telah turun-ISO-nya turun dari 0,230 menjadi 0,186. Faktor terakhir, ditambah dengan pemukul No. 2 yang benar-benar menakutkan di depannya hampir sepanjang tahun, menyebabkan penurunan tajam dalam RBI, yang berdampak nyata pada nilai fantasinya. Dia masih pemain elit dalam kehidupan nyata, tetapi dalam permainan kami, kekurangan ini menyebabkan dia tersingkir dalam sistem permainan tradisional.

24-Juni Ini adalah home run terakhir Joey Votto di musim 2012. Lima hari kemudian, lututnya cedera saat terpeleset ke base ketiga di San Francisco. Dikatakan bahwa cedera ringan ini pada akhirnya jauh lebih serius dari yang diperkirakan. Dia akhirnya membutuhkan dua operasi dan memiliki sedikit waktu untuk tugas rehabilitasi liga kecil sebelum kembali pada bulan September. Jelas, pada bulan September dan babak playoff, dia tidak pulih sepenuhnya. Meskipun dia masih seorang batsman yang hebat dalam kehidupan nyata, di liga yang tidak menggunakan persentase dasar, beberapa nilai fantasi Voto akan berkurang karena dia bukan batsman kekuatan murni. Tingkat hit fly ball karirnya adalah 34,4%, dan sejak 2009, tingkat hit rata-ratanya adalah 40%. Akibatnya, keunggulan home run utamanya telah melemah. Namun, kelemahan ini juga membuatnya menjadi taruhan yang lebih baik dan dapat mencapai rata-rata yang tinggi. Tetapi karena cedera lutut, hari-hari ketika Watto mencetak dua digit di pangkalan yang dicuri mungkin akan hilang.

Sebagai pemukul yang kuat, Woto belum banyak memukul bola terbang (34,8% pada 2010 dan 33,4% pada 2011). Perbedaan antara 37 home run pada tahun 2010 dan 29 home run tahun lalu adalah persentase HR/FB-nya turun dari 25% yang tidak masuk akal pada tahun 2010 menjadi 18,2% pada tahun 2011. Namun, ia juga mengurangi kecepatan bola bawahnya pada tahun 2011, mengubah lebih banyak dari ini menjadi drive linier, sehingga ada beberapa harapan bahwa ia pada akhirnya akan memukul lebih banyak bola terbang, memanfaatkan pengaturannya di Stadion Bisbol Utama AS. Jika tidak, semua sistem cocok untuk Votto-mengharapkan lebih banyak musim dengan rata-rata tinggi dan OBP tinggi untuk mencapai bagian tengah tatanan Tentara Merah. Di musim tertentu, dia masih bagus dalam 7 hingga 10 basis curian.

Statistik penghitungan Votto dapat mengejar statistiknya yang sudah hebat di tahun 2010, sehingga memenangkan penghargaan NL MVP-nya. Bayangkan jika Tentara Merah dapat menempatkan starter yang layak di depannya, dia dapat menghitung berapa banyak RBI — pemukul awal Tentara Merah adalah lima terbawah dalam bisbol dalam hal tingkat pukulan dan tingkat dasar. Votto yang berusia 27 tahun berada di masa keemasan karirnya, sehingga kekuatannya di tahun 2010 kemungkinan akan terulang kembali. Namun, satu aspek yang tidak boleh terulang adalah 16 markasnya yang dicuri.

Perjuangan Voto yang terkenal dengan depresi dalam menghadapi kematian ayahnya memberikan banyak inspirasi untuk topik ini dan hubungannya dengan olahraga. Tentara Merah sebenarnya telah membuat kemajuan besar dalam mendapatkan perawatan dan pemulihan yang tepat.Meskipun sulit untuk menyatakan bahwa dia telah melewati masalah ini selamanya, dia setidaknya bisa menanganinya secara memadai agar dia bisa bermain. Begitu dia berada di lapangan, Watt mengambil langkah berikutnya dan menjadikan dirinya salah satu basemen elit pertama dalam permainan. Dalam liga dengan Albert Puhols, Prince Field dan Ryan Howard, Wattau mungkin tidak memiliki terlalu banyak game All-Star, tetapi di masa mendatang, ia akan menjadi produser yang stabil. Visi battingnya yang luar biasa membuatnya lebih berharga di liga mempertimbangkan OBP.

Wattau harus bermain base pertama dengan Scott Hatteberg di awal tahun, tetapi mengakhiri tahun sebagai batsman terbaik di The Reds. Dia dan rookie Jay Bruce dan Brandon Phillips akan membentuk inti dari barisan Tentara Merah yang baru. Tentara Merah memiliki tanggung jawab untuk memastikan bahwa mereka dikelilingi oleh pemukul berkualitas yang cukup untuk membangun serangan yang layak, tetapi Woto akan melakukan bagiannya. Ada desas-desus bahwa dia akhirnya akan dipindahkan dari base pertama untuk memberi ruang bagi Yonder Alonso, tetapi percakapan semacam ini mungkin tidak akan benar-benar terjadi sampai 2010.

Setelah uji coba yang kuat pada bulan September, para penggemar Tentara Merah hanya memiliki satu pertanyaan untuk Voto: Mengapa lama sekali untuk memanggilnya? Tentu saja, Scott Hatteberg menjalani musim yang bagus, tetapi The Reds sangat jelas di tengah musim, dan Watt bisa menggunakan waktu ekstra untuk beradaptasi dengan jurusan. Sangat mungkin bahwa dia akan menjadi starter base pertama pada hari pembukaan, tetapi harap dicatat bahwa Tentara Merah menggunakan opsi mereka melawan Hartberg pada tahun 2008, dan pelatih kepala baru Dusty Baker tidak sepenuhnya didasarkan pada prospek muda. veteran yang telah dicoba dan diuji.

Wattau membutuhkan tahun yang penting di Chattanooga untuk melanjutkan perkembangannya, dia melakukannya dan memenangkan penghargaan MVP Liga Selatan. Dia selalu memiliki kekuatan asli yang menarik Tentara Merah kepadanya sejak awal, tetapi dia menyempurnakan kekuatan ini sambil meningkatkan levelnya. Scott Hatteberg akan memulai tahun ini sebagai baseman pertama The Reds, tetapi jangan kaget jika Anda melihat nama Votto di lineup di posisi itu sebelum September.

Wattau masih sedikit tertinggal dalam perkembangannya, meski sudah menginjak usia 22 tahun pada September lalu, namun ia masih belum menguasai bola high A. Dia terus membuat pramuka terkesan dengan kekuatan mentahnya, tetapi dia belum sepenuhnya mengubah kemampuan ini untuk melatih tembakan menjadi kinerja dalam permainan. Namun demikian, selain Jay Bruce, dia adalah bintang baru potensial terbaik dari Tentara Merah, yang mungkin menyoroti masalah yang akan dihadapi tim di masa depan.

Wattau perlu menghabiskan satu tahun yang baik di Low Order Dayton untuk mempertahankan prospek hukumnya, dan dia menanggapi dengan cara yang sama. Wattau Kanada dipilih oleh The Reds di babak kedua pada tahun 2002, dan butuh waktu ekstra untuk beradaptasi dengan lompatan dalam permainan. Dia adalah salah satu dari sedikit prospek kekuatan dalam sistem Tentara Merah.